Riski Yulita Sayid Putri

guru matematika kelas 3

Saya bergabung dengan Focus Independent School sebagai guru matematika sejak tahun 2010. Karena hampir sepuluh tahun mengajar, pengalaman dan pengetahuan saya pun sangat beragam dan semuanya istimewa. Saya pernah mengajar matematika di kelas 2, 3 dan kelas 4. Alumni yang dulunya pernah belajar matematika di kelas saya, saat ini sudah tersebar di berbagai sekolah lanjutan baik di dalam mauapun di luar negeri. Tidak ada kata lain selain berbangga hati karena bisa menjadi bagian penting dari kehidupan mereka di bidang matematika.

Asal tahu saja belajar matematika tidak hanya belajar menghitung dan menyelesaikan persoalan matematika, lebih penting dari itu belajar matematika sebetulnya belajar berpikir logis, berpikir runtut, dan berpikir sistematis.

Saya menggemari matematika sejak saya kecil. Kegemaran matematika itu terus saya pupuk hingga saya dewasa, sampai saya berhasil lulus menjadi guru matematika dari Universitas Sebelas Maret Surakarta. Dan inilah saya, sekarang saya guru matematika di Focus Independent School. Sekolah yang amat saya cintai.

FIS telah mendidik saya menjadi pengajar yang kritis, kreatif dan inovatif. Lingkungan sekolah yang selalu terbuka pada perubahan untuk perbaikan membuat semangat saya untuk terus belajar semakin tinggi.