What's New

Primary 4 : Jalan-Jalan ke Manahan

Primary 4 : Jalan-Jalan ke Manahan

Siswa P4 mengunjungi Manahan di hari pertama masuk sekolah. Pertama, siswa bersama dengan guru berjalan beriringan menuju ke hutan kota Manahan. Dari hutan kota Manahan, siswa dipandu oleh guru masuk ke bagian velodrome. Velodrome tersebut digunakan oleh atlit balap sepeda untuk berlatih.

Di sana, siswa menyaksikan secara langsung beberapa atlit balap sepeda sedang berlatih. Siswa mendapat penjelasan singkat mengenai trek bidang miring pada arena balap sepeda. Tujuannya adalah agar saat atlit sedang mengendarai sepeda dalam kecepatan tinggi, sepeda tidak keluar dari jalur.

Selesai selesai menyaksikan latihan balap sepeda, siswa kembali melanjutkan perjalanan ke bagian luar Stadion Manahan. Di jalur jogging, siswa bermain untuk melatih ketangkasan dan kerja kelompok.

Kegiatan berlanjut dengan berjalan mengelilingi bagian luar Stadion Manahan untuk melihat beberapa lapangan yang ada di sana seperti lapangan basket baseball, tenis dan, area wall climbing.

Siswa P4 sangat menikmati kegiatan tersebut. Mereka mendapatkan pengalaman baru yang mengajarkan mereka untuk tidak mudah menyerah dan kerja dalam tim.