fanny yudha pratiwi

guru k13 kelas 2

Nama saya Fanny Yudha Pratiwi. Saya bergabung dengan Focus Independent School sejak tahun 2018. Saat ini saya mengajar K13 di kelas 2. Murid-murid saya memanggil saya dengan sebutan Miss Yudha.

Dalam mengajar saya selalu menghadirkan pengalaman belajar yang menyenangkan. Saya yakin dengan memberikan best experience kepada murid-murid, materi pelajaran yang sulit, akan lebih mudah dipahami. Sebagai guru K13 di kelas 2, saya harus mengajarkan Indonesia dan keberagamannya. Tema ini tentunya terlalu abstract bagi anak-anak kelas 2. Strateginya, materi harus disampaikan dengan cara yang menyenangkan, ringan dan tepat sasaran. Apalagi K13 merupakan pembelajaran berbasis karakter. Harapan saya melalui pembelajaran yang menyenangkan, karakter siswa akan berkembang dengan baik dan mudah terbentuk.

Bagi saya Focus Independent School bukan hanya tempat bekerja, tetapi juga rumah dan tempat untuk bertumbuh. FIS berhasil menciptakan lingkungan yang baik untuk belajar. Setiap sudut sekolah adalah sumber belajar bagi saya.

Saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari Primary Team. Saya dikelilingi oleh kolega yang saling mendukung dan saling menyemangati. Tak heran saya merasa sangat nyaman berada di Focus Independent School.