Blog Detail

Berlidio Rizky Agazzi

Berlidio Rizky Agazzi

Nama saya Berlidio Rizky Agazzi, tapi murid-murid saya biasa memanggil saya Mr Dio. Saya mulai bergabung dengan Focus Independent School sejak tahun 2018. Untuk saat ini, saya mendapat kepercayaan dari sekolah untuk mengajar dan mengembangkan teman-teman kecil saya yang berada di level Nursery.

Mengajar anak usia dini merupakan sebuah kesenangan, kebanggaan dan tantangan tersendiri bagi saya. Perasaan senang saya dapat ketika saya bisa berbagi pengalaman dan cerita ke teman-teman kecil saya di level Nursery. Kebanggaan pun juga saya rasakan ketika saya bisa membantu mereka untuk mengembangkan diri. Selain itu, tantangan selalu ada ketika mengajar anak-anak di lower level.

Sebagai guru lower level sangat diperlukan kiat-kiat khusus seperti memahami ilmu perkembangan anak hingga merancang strategi pembelajaran yang menarik dan meaningful bagi anak-anak. Namun, untuk mengasah pengetahuan dan kemampuan saya dalam mengajar, sekolah menyediakan platform bagi saya untuk belajar yang Bernama FIS Learning Centre. Dari program-program FIS Learning Centre saya mendapat banyak ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya untuk menjadi guru yang selalu berkembang.