Anastasia Ajeng Lasyana

GURU TODDLER & NURSERY

Sebuah kebanggaan bisa berkarya di FIS selama 16 tahun. Saya adalah pengajar di level Early Year Programs (EYP). Saking lamanya saya di EYP, saya sudah pernah mengajar di semua level EYP mulai dari Baby Class, Toddler, Nursery, EY1, hingga EY2. Bagi saya, berada di level manapun adalah challenging. Masing-masing level memiliki kesan, kesulitan dan pengalaman yang unik dan menyenangkan.

Saya selalu bersemangat dan berjiwa muda apabila bertemu anak-anak di kelas. Kesenangan saya terhadap musik, tari, drama, dan visual art memperkaya variasi belajar mengajar saya di kelas. Teman-teman kecil saya adalah tempat saya belajar dan menjadi dewasa. Meskipun saya guru anak-anak muda usia, namun saya banyak belajar dari mereka.

Bagi saya, anak-anak selalu memancarkan energi positif kepada saya dan sekolah. Saya sangat betah berada di lingkungan sekolah. Saya bisa mengembangkan pola pikir saya menjadi lebih kreatif. Apalagi FIS selalu menghadirkan suasana belajar yang sangat baik. FIS tidak pernah absen memberikan training, workshop dan seminar secara berkala. Hal ini supaya guru selalu up to date terhadap perkembangan dunia pendidikan. Guru juga diberi kesempatan untuk memperdalam ilmu mengajarnya,

Dalam mengajar, saya selalu menghargai setiap siswa sebagai individu yang istimewa. Saya selalu memberikan kemampuan terbaik saya supaya siswa mendapatkan meaningful learning.