IRBI DHUHARI

guru olahraga – Secondary

Saya bergabung dengan FIS sejak tahun 2010. Saat ini saya mengajar olahraga. Saya sudah enam tahun menjadi guru olahraga di Secondary Level. Tahun-tahun sebelumnya saya adalah pengajar olahraga di Primary.

Sejak kecil saya hobi berolahraga. Bagi saya olahraga sudah mendarah daging dan menjadi kebutuhan primer. Saya mahir berenang dan taekwondo. Saya sering mengikuti beberapa kompetisi dan berhasil menjadi juara.

Sebagai guru olahraga, saya selalu berpesan kepada murid-murid akan pentingnya berolahraga. Olahraga membuat badan sehat, bugar, dan tidak mudah lelah saat melakukan aktivitas sehari-hari. Saya juga menanamkan sikap-sikap positif dari aktivitas olahraga, misalnya sikap disiplin, sikap sportif, sikap tidak kenal menyerah, sikap konsisten dan sikap berpikiran positif.

Saya bangga menjadi bagian dari Focus Independent School. Bagi saya FIS tidak hanya tempat belajar untuk para siswa, tetapi juga untuk guru, karyawan, staff, dan siapa saja yang berminat belajar. Untuk guru-guru dan supporting team, FIS memberikan ruang dan kesempatan yang sangat luas untuk meningkatkan self-performance. Berbagai kegiatan seperti TTC (Teacher Training Class), Seminar Class, GLD (Great Learning Day), BRT (Book Reference Time), dan semua kegiatan yang diadakan oleh Learning Center menjadi media yang sangat baik untuk belajar dan mengasah potensi diri.