FERONIKA PRaSTYOWATI

front officer (secondary level)

Nama saya Feronika Prastyowati, saya biasa di panggil Miss Fero. Saya lahir di Surakarta. Hobi saya memasak, menyanyi, membaca, dan akhir-akhir ini belajar. Bekerja di lembaga pendidikan adalah impian saya sejak dulu. Oleh sebab itu saya sangat senang karena impian saya terwujud. Saya bekerja di FIS sebuah sekolah yang sangat prestisius di Kota Solo.

Ditempat kerja sebelumnya, saya bekerja dibagian keuangan. Saya mengurusi angka-angka dan uang, dan tidak pernah berinteraksi secara intensif dengan anak-anak. Namun kini, keadaan saya berbeda. Setiap hari saya bertemu anak-anak yang kritis, cerdas, dinamis, dan terkadang saya merasa ketinggalan jaman dengan pengetahuan anak-anak Secondary, Di ruang FO Secondary, cas cis cus dalam Bahasa Inggris yang sangat fasih tidak pernah absen dari telinga saya. seolah-olah saya sedang berada di luar negeri. Saya sangat terkesan dengan mereka. Mereka juga bersikap sopan dan selalu menghormati orang-orang yang lebih dewasa. Saya merasa terpacu untuk terus belajar mengembangkan potensi saya karena saya tidak mau ketinggalan dengan murid-murid Secondary.

Saya sangat beruntung FIS mengkondisikan lingkungan belajar yang amat luas dan terbuka kepada semua orang. Training secara berkala, kelas bahasa Inggris, seminar, BRT, selalu diadakan. Lingkungan yang sangat positif membentuk saya menjadi pribadi yang selalu positive thinking, terus belajar dan semakin memahami culture of thinking di FIS. Di lingkungan Secondary selalu ditekankan zero mistake. Filosofi ini membuat saya harus bisa menemukan solusi, good planner, teliti, konsentrasi, dan mampu membuat keputusan dengan matang.

FIS adalah keluarga saya yang kedua, Saya menemukan teman, sahabat dan saudara, Semua hal yang menyenangkan dan postif saya dapatkan di sini. Terima kasih FIS untuk kesempatan yang luar biasa ini. Dont wait ’till tomorrow what you can do today.