FATMA ARIANTO

Saya bergabung dengan di FIS sejak 2013 sebagai staff Front Office. Saya sangat senang dan bersyukur bisa bergabung dengan FIS karena saya bisa berada di tempat kerja yang baik dan lingkungan yang selalu memberi semangat positif. Saya selalu menemui dan mempelajari hal-hal baru sepanjang karier saya di FIS. Tanpa saya sadari, secara otomatis saya selalu meningkatkan pengetahuan saya supaya up to date. Lingkungan FIS memang lahan yang sangat subur untuk menimba pengetahuan dan ketrampilan.

Di Focus Independent School, tugas saya adalah menyediakan dan melengkapi sarana prasarana sekolah seperti seragam, meja kursi, ATK, peralatan cleaning service, dll. Saya juga menyiapkan peralatan dan perlengkapan guru-guru apabila mereka akan mengadakan kegiatan khusus bersama murid-muridnya. Setiap bulan saya melayani kebutuhan guru berdasarkan tema yang akan disajikan kepada murid; seperti kertas asturo, manik-manik, bahan kimia untuk praktek, kertas HVS, lem, dst. Dari menyediakan kebutuhan guru, saya tahu anak-anak sedang belajar dan berkegiatan apa.

Selama masa pandemik ini, pekerjaan saya sedikit berbeda. Saya yang biasanya bertemu banyak orang dan berbelanja, kali ini hanya bisa beraktivitas secara online. Untung saja saya sudah memiliki jaringan supplier yang saya bangun bertahun-tahun. Sehingga saya tidak menumui kesulitan. Harapan saya, pandemik cepat berlalu supaya saya bisa beraktifitas normal seperti sedia kala.