Blog Detail

Bayu Andyka Restyani

Bayu Andyka Restyani

Nama saya Bayu Andyka Restyani. Saya lulusan Universitas Muhammadyah Surakarta, Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah. Saya bergabung menjadi guru Bahasa Indonesia di FIS sejak awal tahun 2022.

Meskipun bukan hal yang mudah, saya bersyukur karena impian saya menjadi guru dapat terwujud. Saya dapat menjadi bagian dari perjalanan serta perkembangan anak-anak meraih masa depan. Menjadi guru, artinya tidak sekadar bisa mentransfer ilmu, tetapi harus tampil menjadi figur yang benar-benar dapat menjadi teladan bagi anak didiknya dalam segala hal, kapan dan dimana pun berada.

Saya bangga menjadi bagian dari Focus Independent School. Menurut saya, FIS adalah sekolah yang memiliki integritas dan kualitas yang juara. FIS memiliki learning environtment yang sangat mendukung sehingga keinginan belajar selalu tumbuh dalam diri saya. FIS tidak hanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anak-anak dalam belajar, namun juga selalu memperbaiki kualitas berpikir para gurunya agar semakin mahir. Jika gurunya mahir, maka muridnya akan lebih mahir.