AGUS WAHYUDI

Supporting Team

Saya bergabung dengan Focus Independent School sejak sekolah ini berdiri dan masih bernama Palm Kids; sekitar tahun 2002. Pada waktu itu lokasinya masih di Jalan Dr. Sutomo No. 48 Solo, muridnya juga masih 48, hanya memiliki 4 kelas, punya 8 guru dan memiliki satu penjaga sekolah yaitu saya. Pada waktu itu saya memang diijinkan tinggal di sekolah bersama anak saya yang baru berusia 3 bulan dan istri saya. Berarti, saya sudah bekerja di FIS selama 18 tahun. Namun anehnya, saya tidak merasakan sudah bekerja belasan tahun di FIS.

Menurut saya FIS berhasil menciptakan suasana kerja yang menyenangkan sehingga mampu membuat saya selalu bersemangat dan rajin bekerja. FIS selalu memberi kesempatan kepada siapapun untuk berkembang sesuai minat dan bidangnya. Saya sangat bersyukur bisa bekerja di lingkungan yang sangat baik dan kreatif.

Beberapa waku lalu saya bertemu alumni murid-murid FIS di Mall Paragon. Saya terkejut karena mereka sudah besar-besar dan lancar sekali berbahasa Inggris. Ada yang masuk UI, ITB, UGM, UNS universitas terkenal di Surabaya, dan bahkan banyak yang bersekolah ke luar negeri. Yang membuat saya sangat terharu hingga mengeluarkan air mata adalah mereka masih mengingat saya dan bersikap sangat sopan pada saya. Saya sangat yakin hal ini disebabkan karena didikan FIS selama bertahun-tahun mulai dari kelas Toddler. ***