Dian Avriana

Guru Bahasa inggris kelas 2

Nama saya Dian Avriana. Saya biasa dipanggil Miss Avri oleh murid-murid saya. Saya bergabung dengan Focus Independent School sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Saya menjadi guru sejak tahun 2006. Namun sejak menjadi guru di FIS, saya memiliki wawasan yang lebih luas mengenai dunia pendidikan dan kegiatan belajar mengajar. FIS meyakini bahwa pendidikan yang berkualitas harus dimulai dari guru yang berkualitas. Semakin bagus kualitas guru, semakin bagus kualitas murid. Tak heran bila FIS benar-benar memperhatikan nutrisi ilmu pengetahuan yang sangat bergizi untuk guru-gurunya. FIS memberikan kesempatan yang luas, waktu yang cukup dan ragam kegiatan yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas guru. Sayapun merasa setiap hari kualitas saya meningkat karena learning environment mendukung untuk itu. Siapapun yang berada di lingkungan FIS akan otomatis bersemangat untuk belajar dan memperbaiki diri.

Saya sangat bangga menjadi bagian dari Focus Independent School. Saya berharap FIS semakin maju dan sukses dalam mempersiapkan pendidikan terbaik bagi siswa siswi di Indonesia.