Anastasia Verawuriani

guru baby class

Murid-murid saya memanggil saya Miss Vera. Saya bergabung dengan FIS sejak tahun 2018. Saat ini saya menjadi guru Baby Class. Sebelumnya saya mengajar di level Toddler dan Nursery.

Saya sangat senang dipercaya mengajar di Baby Class. Baby Class FIS dirancang untuk memberikan banyak kesempatan bagi bayi dan orang tua untuk bersama-sama melakukan proses stimulasi yang benar dan menyenangkan. Ada enam area utama yang akan secara intensif distimulasi yaitu visual, pendengaran, perabaan, gerak, bahasa, serta keterampilan manual. Ke-enam area tersebut distimulasi supaya berkembang sesuai dengan tahapan perkembangan bayi pada usianya.

Menjadi guru Baby Class sangat menyenangkan. Hampir setiap hari saya menyaksikan kejutan-kejutan istimewa dari murid-murid saya. Rasanya sangat bahagia saat melihat murid sudah mulai bisa merayap, merangkak, duduk dengan tegak, berdiri tanpa berpegangan, bahkan saat bayi bisa tersenyum simpul sudah membuat hati saya berbunga-bunga.

Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Focus Independent School. FIS selalu memberikan kesempatan bagi saya untuk belajar berbagai hal baru. Bagi saya bekerja di FIS layaknya bekerja dengan keluarga. Saya banyak mendapatkan bimbingan dan dukungan supaya potensi yang saya miliki berkembang dengan maksimal sehingga berguna untuk meningkatkan performa FIS.