Agus Setiawan

supporting team – secondary

Nama saya Agus Setiawan. Saya biasa di panggil Pak Wawan. Saat ini saya salah satu S-Team (Supporting Team) di Secondary. Tugas dan tanggung jawab saya adalah menjaga kebersihan sekolah, kerapian dan memastikan murid belajar dengan suasana nyaman di kelas.

Memang berbeda bekerja di sekolah dan ditempat lain. Selain harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya, FIS “seolah-olah” menyuruh saya sekolah. FIS menyediakan banyak fasilitas belajar bagi seluruh karyawannya. Ibaratnya, meskipun saya petugas kebersihan, tetapi kebersihan otak saya juga harus saya perhatikan. Sebagai contoh, setiap Sabtu minggu pertama per bulan, saya harus ikut training, namanya GLD (Great Learning Day). Selain itu satu minggu sekali, setiap hari Rabu, saya mengikuti kelas bahasa Inggris; namanya Better English. Ada lagi program membaca buku. Setiap 3 bulan sekali saya harus mempresentasikan satu buku yang saya baca dihadapan Reading Coach. Kegiatan ini namanya BRT (Book Reference Time). Seluruh agenda menjadi pintar itu terbukti memang membuat saya bertambah pintar. Saya bisa sedikit berbahasa Inggris, saya menjadi senang membaca, dan saya menjadi punya visi yang baik dalam hidup saya.

Saya merasa nyaman bekerja di FIS khususnya di level Secondary. Saya menjalin hubungan akrab dengan murid-murid Secondary. Mereka anak-anak yang baik, selalu bersikap sopan pada saya, badannya tinggi-tinggi, dan lancar sekali berbahasa Inggris. Saya bangga bisa bekerja di FIS dan berteman dengan guru-guru serta murid-murid Secondary.